Siapa Anonymous? dan Apakah Anonymous Itu Baik?

Siapa Anonymous? dan Apakah Anonymous Itu Baik?
Daftar Isi : [Buka]
Apakah diantara sobat Blogger Mobile ada yang tau dengan Anonymous ? Sampai saat ini saya belum tahu pasti siapa orang tersebut yang mengatas-namakan dirinya sebagai Anonymous. Lantas Siapa Anonymous itu ? Dari beberapa artikel yang saya tulis di blog ini, ada beberapa komentar yang mengatas-namakan dirinya sebagai Anonymous, dari pendapat saya pengomentar dengan nama Anonymous itu adalah SPAM atau Sampah. Kenapa saya beranggapan seperti itu ?

Apakah Anonymous Itu Baik?

Siapa Anonymous
Tentu ada sebabnya, setiap komentar yang mengatas-namakan Anonymous yang ada di artikel-artikel Blogger Mobile pasti komentarnya selalu menyinggung (melecehkan), kasar, dll.. Saya tak akan menyebutkan artikel mana yang ada komentar tersebut karna terlalu banyak komentar SAMPAH yang mengatas-namakan dirinya Anonymous. Pertanyaan saya, begitukah cara berkomentar yang baik ?

Saya sering sekali blogwalking di blog teman-teman dan tidak sedikit menemukan komentar dengan nama Anonymous, isi komentarnya pun selalu kasar, menyinggung admin blog, atau melecehkan. Padahal si admin blog sudah memberikan pesan diatas kotak komentar bahwa 'dilarang berkomentar kasar, spam, SARA, dll' Tapi tepat saja Anonymous merajalela.
Baca Juga : Contoh Komentar Yang Baik dan Benar
Kesimpulan : Komentator Anonymous adalah pengecut, tak tau etika, dan tak tau sopan santun. Siapapun dia, tetap saja Pengecut :) Nah, mulai dari sekarang berkomentarlah dengan baik, bijaksana, sopan, dan punya etika. Lagian nggak ada untungnya berkomentar seperti Anonymous, nggak yang suka apalagi dukung kamu. PEACE :D

Sampai disini saja artikel saya kali ini tentang Siapa Anonymous ?, dan apakah anonymous itu baik? karena begitu jengkelnya saya dengan komentar Anonymous. Jika kamu mempunyai pendapat yang berbeda maka jangan ragu untuk memberikan pendapatmu pada form komentar dibawah ya. Sekian dan terimakasih.

4 Responses to "Siapa Anonymous? dan Apakah Anonymous Itu Baik?"

  1. Tambahan: Blogger yg asal nyomot tuh juga pengecut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo menurut saya kurang tepat bro, kalo seorang blogger yang asal nyomot itu lebih tepatnya dianggap sebagai plagiat tau pencuri.

      Hapus
  2. Menurut ane baik karena katanya mau memerangi ISIS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau anonymous yang ikut membantu memerangi ISIS dan kelompok terorisme itu beda lagi bro..

      Hapus