Cara Mendapatkan Backlink Gratis Secara Otomatis

Cara Mendapatkan Backlink Gratis Secara Otomatis
Daftar Isi : [Buka]
Sudah pernah dengar situs SocialMonkee? Jika sobat adalah seorang pencari backlink berkualitas, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama situs tersebut. SocialMonkee adalah sebuah situs pencari backlink otomatis yang digunakan para blogger untuk mendapatkan backlink instan. Di SocialMonkee kita hanya perlu menuliskan url dan title, sama halnya dengan situs-situs social bookmarking lainnya. Dapatkan 25 Backlink Gratis Setiap Hari ! silahkan baca artikel cara mendapatkan backlink gratis sampai selesai yah.

Cara Mendapatkan Backlink Gratis

Cara Mendapatkan Backlink Gratis
Sekali sobat mensubmit artikel atau homepage blog/web sobat, maka socialmonkee akan mengirimkan 25 backlink gratis setiap hari kepada homepage blog/web atau artikel yang sobat submit. Dengan begitu sobat tidak capek-capek lagi mensubmit berkali-kali seperti halnya situs social bookmarking, cara ini akan membantu sobat untuk meningkatkan hasil di serp.  25 backlink gratis ini hanya untuk free account, jika sobat mengupgradenya menjadi premium account, maka akan mendapatkan 100 backlink per hari.

Untuk menjadi Premium member, sobat harus mengupgrade status free member dengan biaya sekali bayar sebesar $47 (one time payment). Cukup mahal ya ?? Tapi tenang, bisa diganti dengan mencari 12 member, maka account sobat akan otomatis di upgrade menjadi premium dan langsung bisa menikmati fasilitas jatah 100 backlink setiap harinya. Berminat untuk mendaftar? Silahkan ikuti cara mendapatkan backlink gratis dibawah ini :
  • Silahkan klik disini untuk menuju halaman pendaftaran
  • Geser ke bawah, lalu isikan data diri sobat pada form pendaftaran
  • Lalu sobat akan disuruh untuk mengkonfirmasikan email sobat
  • Silahkan masuk ke inbox email sobat (klik link / tulisan biru)
  • Selesai, silahkan login ke socialmonkee.
Baca Juga :
Sekian dulu artikel dari saya tentang cara mendapatkan backlink gratis, untuk cara mensubmitnya Insya allah akan saya posting pada artikel berikutnya. Mungkin itu dulu yang bisa kami sampaikan terkait dengan pembahasan mengenai backlink gratis. Semoga kamu bisa cepat mendapatkan backlink dan memberikan hasil terbaik pada mesin pencari. Semoga bermanfaat dan terimakasih. Happy Blogging !

0 Response to "Cara Mendapatkan Backlink Gratis Secara Otomatis"

Posting Komentar