Cara Membuat Halaman/Brand Page di Google Plus

Cara Membuat Halaman/Brand Page di Google Plus
Daftar Isi : [Buka]
Wah, nampaknya si raja search engine (google) ini tidak mau kalah dengan situs jejaring sosial yang bernama Facebook. Beberapa waktu yang lalu Google Plus kembali meluncurkan fitur baru yang bernama Brand Page yang khusus dibuat untuk halaman penggemar seperti halnya Fans Page Facebook dan tidak diragukan lagi halaman/page dari Google+ ini sangat berguna untuk membuat saluran traffik dengan cara mempromosikan blog/web. Nah untuk itu silahkan disimak ya cara membuat halaman page di google plus, begitu juga dengan cara kerjanya.

Cara Membuat Halaman Page di Google Plus

Cara Membuat Halaman Page di Google Plus
Kelebihan yang dimiliki Page pada G+ dibandingkan Facebook, page G+ sangat terintegrasi dengan hasil pencarian pada Google Search Engine, kita hanya memberikan tanda (+) saja saat melakukan pencarian. contoh : kita mengetik +cara ngeblog via hp atau +tips seo lengkap. Maka secara otomatis Google akan memberikan hasil result yang terkait dengan Page pada Google+. Baiklah, berikut Cara membuat halaman/brand page di Google Plus :
  • Silahkan sobat tuju alamat ini https://plus.google.com/pages/create
  • Pilih halaman apa yang ingin dibuat, kalau saya sendiri memilih tab (Lainnya)
  • Masukkan nama halaman dengan nama blog yang ingin dipromosikan, dan beri tanda centang bahwa sobat setuju kemudian klik (Buat) 
    google-plus-pages-create
  • Masukkan deskripsi halaman dan jangan lupa untuk menambahkan foto biar kelihatan lebih indah
    google-plus-pages-edit-profile
  • Terakhir klik Simpan/Save dan tinggal dipromosikan linknya
Baca Juga :
Nah, sampai disini dulu artikel saya tentang cara membuat halaman/brand page di Google+. Selamat mencoba tutorial yang berjudul cara membuat halaman page di google plus, jika masih ada yang kurang faham maka silahkan bertanya melalui kotak komentar dibawah, semoga bermanfaat dan terimakasih.

0 Response to "Cara Membuat Halaman/Brand Page di Google Plus"

Posting Komentar