Bisnis PTC Terpercaya 2017 Untuk HP

Bisnis PTC Terpercaya 2017 Untuk HP
Daftar Isi : [Buka]
Lama nggak posting artikel nich, selain sibuk kerja diluar juga sibuk buat template :D Nah, kali ini saya mau share tentang PTC Terpercaya 2017, tapi bisnis online ptc kali ini via hp atau bisa dibilang bisnis online lewat hp. Sekarang bukan buat blog, facebook, twitter atau email saja yang bisa dilakukan lewat hp, tapi bisnis online juga bisa dijalankan lewat hp. Kamu juga bisa baca tulisan kami sebelumnya tentang ptc indonesia termahal yang menarik juga untuk dibaca.

PTC Terpercaya 2017

PTC Terpercaya 2017
Kalau nggak percaya, terus simak artikel ini sampai selesai ya. Terus bagaimana cara menjalankannya? Mudah saja, yang kita perlukan hanyalah sebuah aplikasi browser, seperti halnya OperaMini (minimal versi 4), uc browser, chrome, mozilla, dll. Dan jika kamu sudah mempunyai aplikasi browser tersebut mari simak bisnis aplikasi pct terpercaya untuk hp dibawah ini.
  • Buka OperaMini sobat, klik bookmark, buat sebuah speed dial dengan alamat dan judulnya javascript:, klik save. Simpannya terserah mau urutan berapa, kalau saya sendiri meletakkannya di urutan nomer 8
  • Setelah membuat speed dial / bookmark, masuklah ke akun situs ptc yg sobat ikuti, disini saya ambil contoh clicksia.com
  • Setelah log in, klik view ads, klik satu per satu iklannya, setelah halaman iklan tersebut muncul dan loading halamannya selesai, klik bookmark yang sobat simpan tadi. Contoh: jika menyimpannya pada urutan 8, maka tekan *8 (bintang 8)
  • Lakukan terus sampai loading iklannya selesai, jika sudah selesai, klik salah satu gambar yang terbalik (pojok kiri atas)
Baca Juga :
Mudah kan? Kali ini kita hanya mencontohkan clicksia sebagai situs ptc nya, cobalah sobat mencoba situs-situs ptc yang lain. Itu saja yang bisa saya share mengenai bisnis online aplikasi ptc terpercaya 2017 lokal yang terbukti membayar untuk hp, semoga bermanfaat. Dan jangan lupa terus ikuti Tips-tips selanjutnya dari blog ini/

1 Response to "Bisnis PTC Terpercaya 2017 Untuk HP"

  1. ok gan.. sip
    numpang kenalin yah..
    siapa saja yg mau manfaatin smartphone untuk penghasilan sampingan, hanya modal online saja tanpa dan aplikasi khusus. langkah :
    1. buka link ini http://bit.ly/2x8i98c
    2. daftar (klik "registration")
    3. mulai buat uang (klik "start watching payed ads")
    4. masukkan captcha lalu klik "continue"(sebanyak yg kamu inginkan)

    semakin banyak masukin captcha, maka semakin banyak dollar kamu.
    sy test pakai laptop dalam dua jam berhasil mengumpulkan $150 dan siap di cairkan setelah punya 40 refrrals.
    gratis hanya bermodal internet saja, selamat berburu dollar dengan sangat mudah, http://bit.ly/2x8i98c

    BalasHapus